Pencerah Hati

TENTANG COVID 19 - 23 Juni 2021 15:21

  • Rabu, 23 Juni 2021 15:21:42
  • Ahmad Imam Mawardi

TENTANG COVID 19

Berita semakin heboh, penyebaran semakin massif dan variasinya pun semakin beragam. Beberapa hari terakhir ini banyak yang meminta kiriman apa yang bisa dikonsumsi untuk menaikkan immune tubuh dalam menghadapi dan meringankan bahkan mengobati covid 19.

Baru saja saya juga berbincang dengan dokter yang bercerita panjang tentang perkembangan covid dunia dan penanganannya di Indonesia serta apa yang semestinya kita lakukan. Beliau bersikap jantan dan manusiawi sekali menangani para pasien covid 19.

Sebagai fakta, fenomena penyebaran covid ini harus kita terima sebagai ada yang harus dihadapi. Sebagai takdir, jangan pernah lupakan Allah sebagai pelindung dan penyembuh kita. Sahabat, saudara, jamaah yang terkena ujian covid 19 semoga segera sehat kembali dan lukus ujian dengan predikat sabar dan ridla. Yang tidak terkena ujian covid 19, semoga terus bisa menjaga kesehatan dan istiqamah bersama Allah SWT.

Senang hati ini mendengar kiriman kabar banyak yang displin konsumsi probiotik immune bisa cepat pulih. Mati bersama hidup sehat lahir dan batin. Salam, AIM